Top 7 Pilihan Ponsel Android Optimal untuk Bermain PUBG dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp 2 Juta

Dalam era di mana gaming mobile semakin mendominasi industri hiburan, memiliki ponsel pintar yang mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dan responsif menjadi semakin penting. Salah satu game paling populer dalam kategori ini adalah PUBG Mobile, yang menuntut spesifikasi hardware yang layak untuk memastikan pengalaman gaming yang optimal. Namun, seringkali tantangan terbesar adalah menemukan ponsel Android yang mumpuni untuk menjalankan game ini tanpa harus menguras kantong. Untuk membantu Anda, kami telah merangkum tujuh pilihan ponsel Android terbaik yang tidak hanya optimal untuk bermain PUBG, tetapi juga tersedia dengan harga terjangkau di bawah Rp 2 juta. Dengan demikian, Anda dapat menikmati serunya bermain game tanpa perlu khawatir mengenai biaya yang tinggi.

1. Ponsel Asus ROG 3

Bagi para pemain profesional, ponsel ini adalah favorit yang pasti. Asus ROG Phone 3 adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan kehadiran chipset Snapdragon 865+, ponsel ini menawarkan kinerja yang ideal bagi para gamer. Selain itu, ponsel ini memiliki fitur grafis HDR pada frame rate Extreme, serta dilengkapi dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan memori internal UFS 3.1 hingga 512 GB. Dengan demikian, ponsel ini sangat cocok untuk memainkan game favorit Anda, termasuk PUBG Mobile.

2. Samsung Galaxy M62

Dirilis pada tahun 2021, Samsung Galaxy M62 merupakan pilihan yang ideal bagi para gamer. Bahkan, Galaxy M62 ini dapat menangani dengan baik game-game yang termasuk dalam kategori “game berat.” Ponsel ini telah dilengkapi dengan Chipset Exynos 9825, serta memiliki RAM sebesar 8 GB dan memori Internal sebesar 256 GB. Selain itu, Galaxy M62 telah dilengkapi dengan layar SUPER AMOLED Plus berukuran 6,7 inci. Hal ini pastinya akan meningkatkan pengalaman bermain game Anda menjadi lebih seru.

3. Realme X3 SuperZoom

Smartphone Android ini sangat cocok untuk dimiliki oleh para pemain game. Realme X3 SuperZoom bukan hanya menonjol dalam kemampuan kameranya, tetapi juga sangat sesuai untuk para gamer. Salah satu buktinya adalah teknologi grafik HD yang ditawarkannya, yang pasti akan memuaskan para pemain game. Meskipun harganya cukup tinggi, sekitar Rp 6 jutaan, namun nilai ini sebanding dengan pengalaman bermain game yang akan Anda dapatkan.

4. Poco X3 Pro

Poco X3 Pro adalah pilihan yang sangat populer di kalangan para gamer, dengan kemampuan dan performa gaming yang sangat kuat dan andal. Chipset Qualcomm Snapdragon 860 dan RAM dengan kecepatan 2133MHz memberikan kinerja yang luar biasa untuk para pemain game. Selain itu, daya tahan baterai yang luar biasa pada ponsel ini sangat cocok untuk kebutuhan gaming yang intensif.

5. Samsung Galaxy M51

Kembali ke Samsung, produsen ponsel asal Korea ini menawarkan beragam varian yang cocok untuk bermain game. Layar luasnya berukuran 6,7 inci, ideal untuk pengalaman gaming yang maksimal. Selain itu, keunggulan lain dari ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang besar, mencapai 7.000 mAh, sehingga ponsel ini siap digunakan untuk bermain sepanjang hari. Dengan demikian, Samsung Galaxy M51 adalah pilihan yang tepat untuk bermain game yang dapat Anda pertimbangkan.

6. Redmi Note 9 Pro

Berikutnya, kami memiliki pilihan hp Android terbaik untuk bermain PUBG yang mungkin menjadi incaran bagi para penggemar game, tetapi dengan anggaran yang terbatas. Ponsel ini sekarang tersedia dengan harga hanya sekitar 3 jutaan saja. Chipset Mediatek Helio G85 yang dimilikinya memberikan keunggulan yang signifikan bagi pengguna smartphone, terutama para pemain game. Selain itu, meskipun telah beredar cukup lama, Redmi Note 9 Pro tetap menawarkan performa grafis game yang memuaskan hingga saat ini.

7. Xiaomi Pocophone F1

Terakhir, rekomendasi hp Android yang tepat buat main game adalah Pocophone F1 yan. Harganya cukup terjangkau. Namun, untuk spesifikasi game, hp ini pas banget kamu miliki. Salah satu yang menjadi poin adalah karena hp ini memiliki  pendingin liquid,  dan ditambah lagi, harganya terjangkau.

Kesimpulan

Kesimpulannya, memilih ponsel Android yang optimal untuk bermain PUBG dengan harga terjangkau di bawah Rp 2 juta bukanlah tugas yang sulit lagi. Dari berbagai pilihan yang telah disebutkan, pengguna dapat menemukan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan gaming mereka tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Berbagai merek seperti Asus, Samsung, Realme, Poco, dan Redmi menawarkan pilihan-pilihan yang mumpuni dengan spesifikasi yang cukup untuk menikmati pengalaman bermain game yang lancar dan responsif. Dengan demikian, para gamer tidak perlu lagi khawatir tentang anggaran yang terlalu besar untuk memperoleh ponsel yang sesuai dengan kebutuhan mereka dalam bermain PUBG.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *